Sabtu, 07 Desember 2013

Pesta Wirausaha Batam 2013

0
TVRUSAKNEWS - Batam, 7 Desember 2013 Politeknik Negeri Batam di banjiri para pengusaha muda, para pengusaha sangat antusias dalam mengikuti pesta wirausaha di Batam. Pesta Wirausaha ini merupakan roadshow 10 Kota yaitu Palembang, Solo, Samarinda, Mataram, Tangerang, Padang, Bandung, Batam, Makasar dan Bekasi. 

Acara pembuka pesta wirausaha ini dimulai dengan seminar yang narasumbernya dari pengusaha pengusaha sukses milik Indonesia. Sesi 1 oleh Bapak M. Tibiyani yang akan menjelaskan tentang Membangun Bisnis di Bidang Mechanical / Product Design, sesi 2 oleh Bapak Gani yang akan menjelaskan Membangun Bisnis di bidang Software Development, sesi 3 oleh Ibu Marlin Sugama yang menjelaskan membangun Bisnis di Bidang Desain Animasi, dan di sesi terakhir oleh Mas Arry Rahmawan yang akan menjelaskan kepada 700 lebih peserta yang hadir tentang Smart Way To Start Up Technopreneurship. 

Acara ini di dukung oleh TDA Comunity ( Tangan Di Atas ), Bank BNI dan Politeknik Negeri Batam. 

Sebagai Anak muda kita harus bisa menjadi Wirausaha kata Bapak Ari Wibowo selaku Pudir 3 Politeknik Negeri Batam.
Author Image

About Tv Rusak News
Soratemplates is a blogger resources site is a provider of high quality blogger template with premium looking layout and robust design

Tidak ada komentar:

Posting Komentar