Selasa, 31 Desember 2013

10 Tempat terbaik Merayakan Tahun Baru di Kota Batam Versi Tv Rusak

0
Sahabat Tv Rusak, Batam yang merupakan salah satu Kota di Indonesia yang dekat dengan Negeri Singapore dan Malaysia sehingga Batam menjadi tempat wisata yang menarik untuk diujung Tahun  ini. Banyak sekali pengunjung di kota lain yang menghabiskan akhir tahunnya di Batam namun mereka bingung ni sahabat Tv Rusak. Batam kan luas ni bagusnya dimananya merayakan tahun baru ?? tenang saja para bingung lover kami tim Tv Rusak memberikan solusinya. Kami memiliki 10 tempat terbaik yang sahabat bisa kunjungi dan bersantai santai menunggu pergantian tahun  di Batam yang indah ini. jadi sahabat tidak perlu bingung lagi deh .. Oke deh langsung saja inilah 10 Tempat terbaik Merayakan Tahun Baru  di Kota Batam Versi Tv Rusak yaitu :

1. Alun Alun Engku Putri

Alun Alun Engku Putri Batam
di urutan pertama dari 10 tempat rekomendasi kami adalah Alun Alun Engku Putri Batam. Alun Alun Engku Putri ini setiap tahunnya selalu menggelar konser Akbar menyambut Tahun Baru yang dihadiri langsung Walikota dan Wa.Walikota Batam sekaligus pejabat pejabat Batam lainnya. Pastinya di tempat ini banyak sekali yang akan berkunjung pada malam hari nanti (31 des 2013). Pemerintah Batam tidak mau membuat kecewa yang hadir pada Alun Alun sehingga mereka mengundang Group Band IbuKota yaitu J- Rock yang akan ikut memeriahkan indahnya pergantian tahun di Kota Batam nantinya.

2. Taman Wisata Ocarina Batam

Ocaraina di Costarina Batam
di urutan kedua tempat yang bagus dan cocok untuk mengakhiri tahun baru adalah Ocarina Costarina Batam. Tempat ini memiliki banyak sekali wahana yang menghibur sahabat semuanya dalam menunggu pergantian tahun 2014 nantinya. pastinya sahabat Tv Rusak tidak bakalan bosan berada di Ocarina ini karena juga ada hiburannya. Dari Ocaraina sahabat nantinya bisa menyaksikan 2 kembang api sekaligus. Sahabat bisa lihat kembang api dari Alun Alun Engku Putri dan Sahabt juga bisa lihat kembang api dari Ocarina itu sendiri. pokonya ni tempat terbaiklah buat sahabat yang bingung.

3. Pantai Tanjung Pinggir Sekupang Batam

Tanjung Pinggir Sekupang Batam
Selanjutnya tempat yang menarik yaitu Pantai Tanjung Pinggir Sekupang Batam. Batam dekat sekali dengan yang namanya Negara Singapore. nah, Dari Tanjung Pinggir ini sahabat bisa menyaksikan keindahan keindahan Negara Singapore merarayakan pergantian Tahun 2013 ke 2014. Sahabt bisa melakukan Berbeque an sambil menunggu pergantian tahun. di sini sahabat tak perlu khawatir tenatang kendaraan. karena kendaraan di jamin aman. Tanjung Pinggir juga menyediakan Tenda untuk sahabat mengadakan acara acara untuk menunggu indahnya pergantian tahun di negeri tetangga yaitu Singapore.

4. Bukit Senyum Batam


Bukit Senyum yang merupakan bukit yang indah untuk menyaksikan keindahan kembang api dari Negeri Singapore. Ini sama seperti Pantai Tanjung Pinggir namun Bukit Senyum ini terletak di daerah Batu Ampar jadi bagi sahabt yang kejauhan ke tanjung Pinggir bisa menyaksikan keindahan kembang api Singapore di Bukit Senyum.

5. Pulau Penawar Rindu 

Pulau Penawar Rindu
Yang ke Lima ini merupakan Pulau Penawar Rindu. Jadi jika Sahabt yang ingin melihat budaya Melayu seperti pacu Perahu, sahabat bisa menyebrang dari Batam ke Belakang Padang dengan biaya 10 ribu rupiah saja. Belakang Padang ini juga termasuk Kota Batam jadi Sahabat tidak perlu berpindah Penginapan untuk singgah ke pulau Penawar Rindu ini.

6. Jembatan Barelang

Jembatan Barelang
Yang ke 6 adalah Jembatan Barelang. nah ini udah tidak asing lagi bagi orang Batam karena Barelang merupakan Iconnya batam. jadi sahabat silakan berkunjung dan merayakan pergantian tahun di Barelang.

7.  Turi Beach Nongsa Batam

Turi Beach
Bagi sahabat yang memliki uang banyak, sahabat bisa coba ni pantai. dijamin indah. Sahabat bisa update foto profil sahabat di pantai ini dengan background Turi Beach,

8. Pulau Sambu 

Pulau Sambu
Nah, Pulau Sambu ini dekat kali dengan yang namanya Negara Singapore. jadi sahabt yang pengen lebih dekat lagi menyaksikan keindahan Pergantian Tahun Negara Singapore. Sahabat Tv Rusak bisa berkunjung ke pulau Sambu.

9. Bukit Cinta Safonta

pemandangan Bukit Cinta Safonta
Sahabt yang pengen menikmati pergantian tahun sambil berdua duan dengan kekasih dan di temani makanan yang enak enak dan pemandangan yang menakjubkan. nah, Jangan ragu sahabt datang saja ke Bukit Cinta Safonta.

10. Pulau Buluh Batam

Pulau Buluh Batam
Wow, tidak ada kata selain WoW untuk pulau Buluh ini. Sahabt pengen lihat sunset di pagi hari pergantian tahun ?? inilah tempat yang cocok. Sahabat bisa berkunjung ke Pulau Buluh hanya bermodalkan uang 5 ribu dari pelabuhan Tanjung Uncang ke Pulau Buluh.

Itulah 10 Tempat terbaik Merayakan Tahun Baru 2014 di Kota Batam Versi Tv Rusak. Semoga Tahun Baru Sahabt Tv Rusak Kali ini Menyenangkan. Kami Tim Tv Rusak Mengucapkan SELAMAT TAHUN BARU 2014. Semoga Tahun ini Lebih Baik dari tahun Kemaren.

Author : Tim Tv Rusak


Author Image

About Tv Rusak News
Soratemplates is a blogger resources site is a provider of high quality blogger template with premium looking layout and robust design

Tidak ada komentar:

Posting Komentar