Senin, 02 Juni 2014

Microsoft Tak Takut Lawan Android

0

TVRUSAKNEWS - Jakarta - Meski pengguna tablet Android lebih besar, namun Microsoft yakin komputer tablet berbasis Windows masih punya banyak tempat. Bekerja sama dengan Microsoft dan Carrefour, Wearnes menggelontorkan LitePad LP 1022, komputer tablet dengan sistem operasi Windows 8.1. Padahal produsen lain sedang sibuk-sibuknya membuat produk sejenis dengan sistem operasi Android. Namun populasi pengguna Android yang  sudah meraksasa itu tidak membuat gentar Microsoft. Mereka yakin, di luar sana masih ada pengguna yang membutuhkan komputer tablet dengan kemampuan Windows.

"Kami punya diferensiasi. Kebanyakan sistem operasi di tablet digunakan untuk bermain game, tapi kami juga mumpuni dan stabil untuk aplikasi kantor," kata Budi Janto, Consumer Channel Group Director Microsoft Indonesia. Budi juga menambahkan bahwa kerja sama antara Microsoft dengan Wearnes merupakan bentuk nyata untuk menantang dan merebut pasar Windows yang lebih besar.

"Windows 8.1 dengan merupakan sistem operasi yang menginspirasi perusahaan seperti Wearnes untuk merancang berbagai perangkat dengan desain kreatif. Integrasi windows 8.1 dengan cloud melalui OneDrive akan memudahkan akses dokumen dimanapun," tambah Budi.

"Dengan windows 8.1 ini, kami akan berusaha merebut pangsa pasar sebesar besarnya" tandasnya, saat meluncurkan Wearnes LitePad LP 1022 di Carrefour Lebak Bulus, Senin (2/6/2014).
Author Image

About Tv Rusak News
Soratemplates is a blogger resources site is a provider of high quality blogger template with premium looking layout and robust design

Tidak ada komentar:

Posting Komentar