Kamis, 05 Desember 2013

Hari Ini, Pedagang di Pasar Sayur Tanjungpinang Tetap Berjualan

0
TVRUSAKNEWS - Tanjungpinang - Meskipun terjadi kebakaran di kawasan pelantar KUD  Tanjungpinang, Rabu (4/12/2013) hingga Kamis dini hari, pedagang yang tempat berjualannya tidak dilalap api mengaku akan tetap berjualan hari ini.

"Hari ini kami tetap jualan. Tempat kami tidak kena. Ini juga untuk memenuhi kebutuhan pelanggan juga," ujar Bandi, pedagang daging di kawasan pasar sayur, Pelantar KUD, kepada BATAMTODAY.COM, di pasar, Kamis (5/12/2013) dini hari.

Meskipun demikian, ada juga pedagang yang tidak berjualan meskipun tempatnya tidak dilahap api. Pasalnya dagangan mereka masih berantakan karena diungsikan, takut terkena dilalap api.

"Tempat kami tidak kena, tapi belum tahu apakah jualan atau tidak karena masih berantakan," kata Rina, pedagang sembako di kawasan pasar sayur.

Sebagaimana diberitakan, hingga pukul 00.30 WIB, kobaran api di kawasan Pelantar KUD Tanjungpinang, belum berhasil dipadamkan. Meski demikian, api tidak sampai melahap pasar sayur dan pasar ikan meskipun letaknya cukup berdekatan.

Beni, warga yang ikut dalam pemadaman api mengatakan, api hanya melahap ruko dan rumah di kawasan pangkal pelantar KUD saja.

"Syukur pasar sayur dan pasar ikan tidak kena api. Jadi masih aman dan api pun perlahan mati. Tapi tidak sampai kena pasarlah," tutur Beni.

Pantauan di lapangan, petugas pemadam kebakaran berhasil memadamkan kobaran api di sekitar situ. Sejumlah pedagang terlihat bersiaga di situ menunggu dagangan mereka karena takut diamuk api. 

Meskipun pasar sayur dan pasar ikan aman dari jilatan api, namun dua kios di pasar sayur sempat diamuk api hingga hangus terbakar. (*)

sumber : batam today

Author Image

About Tv Rusak News
Soratemplates is a blogger resources site is a provider of high quality blogger template with premium looking layout and robust design

Tidak ada komentar:

Posting Komentar