Minggu, 15 Desember 2013

Tim dari Bulutangkis Membawa Tiga Emas untuk Indonesia | Sea Games Myanmar 2013

0



TVRUSAKNEWS - Tim bulutangkis Indonesia membawa pulang tiga medali emas dari ajang SEA Games XXVII. Raihan ini memenuhi target yang dicanangkan oleh PBSI.

Emas pertama disumbangkan oleh pasangan ganda putra Angga Pratama/Rian Agung Saputro. Sukses Angga/Rian kemudian diikuti oleh Bellartrix Manuputty dari nomor tunggal putri dan Muhammad Rijal/Debby Susanto yang turun di nomor ganda campuran.

Indonesia sesungguhnya punya peluang untuk menyapu bersih emas dari cabang bulutangkis. Namun Dionysius Hayom Rumbaka dan Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari cuma mendapat medali perak.

Kendati demikian, hal itu tak dipermasalahkan oleh Manajer Tim Bulutangkis Indonesia di SEA Games 2013, Ricky Soebagdja. Dia menyebut bahwa tiga emas yang diraih sudah memenuhi target yang dipatok.

"Hasil tiga medali emas sudah memenuhi target yang ditetapkan. Sebetulnya kami berpeluang untuk menyapu bersih lima medali emas, namun perjuangan di tunggal putra dan ganda putri juga sudah maksimal," kata Ricky dalam rilis yang diterima detikSport.

Secara keseluruhan, Indonesia mendapat tujuh medali dari cabang bulutangkis. Selain tiga emas dan tiga perak, tim 'Merah Putih' juga mendapat satu medali perunggu dari Wisnu Yuli Prasetyo.




sumber : detik.com
Author Image

About Andy Capsule
Soratemplates is a blogger resources site is a provider of high quality blogger template with premium looking layout and robust design

Tidak ada komentar:

Posting Komentar