Kamis, 26 Desember 2013

Cara Melihat Kembaran Gaib Diri Sendiri

6

TVRUSAKNEWS - Ada yang pernah dengar bahwa kita sebenarnya punya kembaran, tepatnya kembaran gaib, pasti ada yang belum dan juga sudah ada yang pernah dengar. Begitupun dengan saya, saya telah mendengar, dan telah membaca beberapa artikel tentang kembaran gaib kita tersebut, percaya atau tidak, saya pun belum pernah membuktikannya. Tetapi disini saya akan memberitahukan caranya untuk melihat kembaran gaib kita, tapi ini khusus untuki yang berani saja ya.... kalau tidak berani jangan coba coba.. hihihihi... Inilah caranya :

1. Cabut 7 helai rambut kepala

2. Ambil 7 potongan kuku tangan atau kaki

3. Terus taruk semua di sehelai kain putih (apa aja, yg penting putih)

4. Terus gulung kain putih yang ada isinya tadi.

5. Ambil jeruk purut, satu aja, dan  diperas sampai abis.

6. Air perasan tadi,  tetesin di gulungan kain putih.

7. Gulungan kain tadi, taruk ditaman atau halaman rumah, dimana saja yang penting deket pager rumah, kalo bisa jangan ketahuan orang lain, tak perlu ditanam tarok aja diantara tumbuhan.

8. Tungguin aja 7 hari, entar kembaran Kamu akan dateng, gak sampe malem kedelapan, dia bisa muncul dimana aja, gak ganggu, cuma muncul sepintas, biasanya kembaran itu niru apa yang udah pernah kita kerjakan atau yang lagi kita kerjakan, dia ga bisa diliat sama orang lain, cuma kita sendiri.

Sekali lagi ini untuk yang berani saja ya, dan saya belum pernah mencobanya, jadi saya belum bisa memastikan ini berhasil atau tidak, cuma saya mendapatkan cara ini dari yang apa saya baca.
Author Image

About Tv Rusak News
Soratemplates is a blogger resources site is a provider of high quality blogger template with premium looking layout and robust design

6 komentar: