Rabu, 18 Desember 2013

Batam, dihibur Ashanti Malam ini | Dalam Rangka Hari jadi Batam 184

0

Malam Ini, Ashanti Hibur Pejabat di Harmoni One

“Ashanti akan tampil solo. Ia akan menyanyikan beberapa lagu,” kata Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Pemerintah Kota Batam Ardiwinata, di Harmoni One, Selasa (17/12).
Malam puncak perhelatan HUT Batam ini akan dikemas dengan pemberian anugerah kepada sembilan tokoh paling berpengaruh di Batam. Anugerah tersebut diberi nama Anugerah Batam Madani.
Kesembilan tokoh tersebut akan mewakili sembilan bidang. Beberapa di antaranya, bidang sosial-kemasyarakatan, bidang wirausaha atau entrepreneur, bidang istiadat melayu, bidang pendidikan, dan bidang ekonomi.
Pemberian anugerah ini rutin diadakan setiap tahun. Tujuannya adalah untuk mendorong semangat tokoh-tokoh dan pelaku-pelaku lain di sembilan bidang yang sama untuk terus berkarya.
Sebelum malam puncak perhelatan tersebut, peringatan HUT ke-184 Batam dimulai dengan sidang paripurna dengan anggota DPRD Batam. Yang kemudian dilanjutkan dengan ziarah ke Makam Nong Isa di Nongsa.

twitter : @tvrusakcorp
Author Image

About Tv Rusak News
Soratemplates is a blogger resources site is a provider of high quality blogger template with premium looking layout and robust design

Tidak ada komentar:

Posting Komentar